Sukses

Entertainment

Jenguk Julia Perez, Ikke Nurjanah: Semangatnya Oke Banget

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Ikke Nurjanah menjadi salah satu sahabat yang sempat menjenguk Julia Perez di RSCM beberapa waktu lalu. Ikke menilai, meski sedang terbaring lemah lantaran kanker yang dideritanya, Jupe saat ia sambangi tetap menunjukkan semangat untuk sembuh.

"Beberapa hari lalu sih ya ke sana (jenguk Jupe). Namanya pemulihan, aku lihat (Jupe) tetap semangat. Aku datang dia lagi pasang bulu mata. Tetap ya Jupe eksis. Oke banget. Semangatnya oke banget," ucap Ikke Nurjanah saat ditemui di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta, Selasa (28/2/2017).

 Julia Perez terbaring lemah di rumah sakit (Instagram/@juliaperrezz)

Meski melihat semangat di diri Jupe, namun Ikke tetap melihat suatu kegundahan di raut wajah Jupe. Maka dari itu, sebagai sahabat, Ikke pun terus menyemangati Jupe untuk tetap semangat melawan kanker yang dideritanya.

"Kita ngobrol-ngobrol bagaimana kondisinya, 'tetap semangat pe'. Umumnya orang sakit kadang-kadang kalau lagi sakit banget pasti drop. Tapi dia selalu menyemangati dirinya, 'teman-teman yang jenguk menyemangati aku kok (kata Jupe)'," tambah Ikke.

Ikke Nurjanah (Adrian Putra/bintang.com)

Dan, sebagai salah satu sahabat, Ikke pun berharap pelantun lagu Aku Rapopo itu bisa segera pulih dari penyakitnya. Ikke pun tak menutup kemungkinan untuk ikut serta dalam rencana penggalangan dana untuk Jupe yang belakangan kabarnya kencang beredar.

"Kita doa pasti buat Julia Perez. Kalau ada sesuatu yang sifatnya solidaritas sesama teman, nggak cuma dangdut sih aku bilang, ya kenapa nggak. Namanya buat teman kita pasti support," tutur Ikke Nurjanah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading