Sukses

Entertainment

Tangis BCL Tumpah di Konser Tunggal Perdananya

Fimela.com, Jakarta Air Mata haru Bunga Citra Lestari terjatuh ketika ia mengenang sosok pria yang amat berjasa dalam karier bermusiknya. Hal ini ia ungkapkan di konsernya bertajuk It's Me BCL yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Rabu (1/3/2017) malam.

Usai membawakan lagu berjudul Kuasa-Mu, BCL dengan gaun gold, glitter mengatakan amat kehilangan sosok orang yang berjasa bagi karirnya, yakni Suwardi Widjaja, art director label Aquarius Musikindo.

"Buat saya pak Iin (Suwardi Widjaja) adalah ayah saya dalam iringan musik, saat saya mendengar kabar pak Iin sudah tidak ada, waktu itu saya di Beijing, manajer saya kasih tau, saya sampai jatuh juga saking syoknya," ucap BCL yang mulai tersendu haru.

BCL kenang sosok berpengaruh di karier musiknya (Bambang E Ros/Bintang.com)

"Mendengar pak Iin sudah tidak ada, sama-sama kita berdua nangis ngerasa tidak percaya. Salah satu pesan terakhir pak Iin, ngomong ke teh Melly, BCl mau buat album. Terus di kantor bilang BCL mau konser, tolong dibantu ya," sambung BCL.

Dan hadirnya konser It's Me BCL, diakuinya merupakan jawaban baginya kepada Pak Iin yang telah tiada. "Saya harap pak Iin bangga karena konser ini bisa terjadi malam ini. Pak Iin pasti bangga melihat dari atas sana dan pasti happy sebegitu besarnya hati pak Iin, Beristirahatlah dengan tenang, buat saya, pak Iin adalah legenda," terang BCL yang kemudian menyanyikan lagu berjudul Legenda.

It's Me BCL (Bambang E Ros/Bintang.com)

Di sesi ini, keharuan pun terpecah. Di mana BCL mengucap terima kasihnya kepada orangtua kandungnya. "Terima kasih mami papi untuk pelajaran hidupnya selama ini, I love you," ucap BCL yang kemudian menyanyikan lagu berjudul Ayah, serta dilanjutkan lagu berjudul Bunda.

Konser tak berhenti di situ, BCL selanjutnya membawakan lagu Love Story by Andy Willis yang dipersembahkan kepada BJ Habibie yang secara langsung hadir menonton konser BCL. Turut ditayangkan pula VT Habibie tentang Ainun yang kemudian berlanjut menyanyikan Cinta Sejati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading