Sukses

Entertainment

Lee Dong Wook Tanggapi Heo Youngji yang Ingin Menikahinya

Fimela.com, Jakarta Lee Dong Wook diakui banyak orang memiliki ketampanan yang bisa membuat siapun jatuh cinta, terlebih setelah ia memainkan peran sebagai malaikat maut dalam drama Goblin. Berkenaan dengan hal tersebut, Heo Youngji mengungkapkan bahwa dirinya ingin menikah dengan Lee Dong Wook.

Lee Dong Wook memberikan jawaban kepada Heo Youngji yang ingin menikah dengannya.

Dalam sebuah acara, Heo Youngji mengatakan bawa Lee Dong Wook telah berubah menjadi seorang yang begitu menarik. Sedangkan dulu, ia melihat Lee Dong Wook hanya sebatas guru aktingnya.

Melansir Soompi, pandangan Heo Youngji pada Lee Dong Wook berusah setelah melihat Lee Dong Wook dalam drama Goblin. Ia pun mengaku mengirim sebuah pesan yang mengatakan bahwa ia ingin menikah dengan guru aktingnya itu.

Lee Dong Wook memberikan jawaban kepada Heo Youngji yang ingin menikah dengannya.

"Mari kita bicarakan tahun depan, ketika kamu sudah dewassa dan berumur lebih dari 25 tahun," balas Lee Dong Wook atas pesan yang dirkirin Heo Youngji.

Namun, setelah menerima jawaban dari Lee Dong Wook, Heo Youngji langsung mengurungkan keinginannya, karena ia takut jika harus ditolak oleh Lee Dong Wook

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading