Sukses

Entertainment

Ivan Gunawan Bawa Doa untuk Kesembuhan Julia Perez

Fimela.com, Jakarta Dukungan terus berdatangan kepada Julia Perez, yang masih terbaring di rumah sakit. Begitu pun hari ini, Jumat (3/3/2017), terpantau sudah beberapa selebritis yang datang menjenguk Julia Perez. Semisal pasangan Gading Marten dan Gisel, serta Ivan Gunawan bersama Edric Chandra.

(Deki Prayoga/Bintang.com)

Ivan mengaku baru menyempatkan diri menjenguk Jupe, sapaan Julia Perez. Meski tidak membawa buah tangan, Ivan dan Edric membawa doa untuk kesembuhan Jupe.

"Menyempatkan hadir karena baru sekarang hadir. Kita seru-seruan saja tadi di dalam. Bawa doa saja," ujar Ivan Gunawan, usai menjenguk Jupe, di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.

Sekitar pukul 10.55 WIB, Julia Perez didampingi kuasa hukum Sandy Arifin dan asistennya tiba di gedung Polres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (2/2/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)

Ivan mengatakan, sejauh ini kondisi Jupe jauh lebih baik, dan sudah bisa diajak berbicara. "Baik-baik saja, sudah mulai pulih. Kita seru-seruan, ngobrol ketawa-ketawa," kata Ivan. "Doakan saja lah. Yang pasti kita bawa doa," timpal Edric Chandra.

Terkait rencana penggalangan dana untuk Julia Perez, Ivan mengaku belum mendengarnya. Namun keduanya siap ambil bagian jika memang benar diselenggarakan. "Belum, tadi nggak ngomong itu kok. Kalau ada rencana itu pasti disupport," pungkas Ivan Gunawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading