Sukses

Entertainment

Syifa Hadju Main Selebgram Bareng Aldi CJR, Angga Aldi Kaget

Fimela.com, Jakarta Aldi CJR beradu peran dengan Syifa Hadju di film Selebgram. Mereka didapuk menjadi sepasang remaja yang saling jatuh cinta. Lantas bagaiama reaksi Angga Aldi yang notabenenya adalah pacar Syifa?

"Pacar sampe kaget sih aku main film Selebgram, Pas dapat film lagi dia bilang oh iya, serius kamu, gimana gimana. Dia ngedukung aja sih," ujar Syifa saat reading film Selebgram di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (3/3).

Infotainment Awards 2017 (Adrian Putra/bintang.com)

Soal lawan main, Angga sendiri tak banyak komentar. Apalagi Angga juga sedang sibuk promo single baru. "Dia pendiem banget. Kalo aku marah dia udah ga bisa lakuin apa apa. Kita saling support satu sama lain. Dia suka banyak ajarin aku belajar juga," paparnya.

Syifa didapuk menjadi peran Cello di film Selebgram. Karakter tunawicara membuat Syifa langsung tertarik dengan film ini.

"Jadi Cello di Selebgram. Dia tunawicara. Untuk pertama kalinya belajar bahasa isyarat untuk akting disini. Pas ditawarin karakternya tunawicara langsung setuju. Kapan lagi punya pengalaman menarik seperti ini," ujar Syifa Hadju.

Pemain film  Selebgram (Puput Puji/Bintang.com)

Sementara berperan sebagai Kamal. "Orangnya jenius, mati-matian berkorban membantu Bapak membatar hutang. Karakternya jauh dari saya," ujarnya.

Selain Syifa Hadju, Aldi CJR juga akan beradu akting dengan Mongol, Selebgram Ria Ricis dan Billa Barbie. Bagaimana kesan pertamanya berada dalam satu proyek yang sama dengan Ricis dan Billa? "Heboh. Mereka berdua kalau bertemu, waduh ditaruh di kamar deh," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading