Sukses

Entertainment

Berkat Anak Sekolahan, Natasha Wilona dan Verrell Makin Dekat

Fimela.com, Jakarta Setelah menjalani dalam satu sinetron yang sama, Anak Sekolahan, Natasha Wilona dan Verrell Bramasta makin akrab. Keakrapan Natasha dan Verrel tidak hanya terjadi di lokasi syuting. Di luar lokasi syuting keduanya juga terlihat kompak. Lantaran keduanya sudah saling kenal sejak tiga tahun silam.

Saat terlibat dalam sinetron yang sama, hubungan keduanya terlihat makin akrab. Bahkan, tidak sedikit yang menyangka keduanya menjalin hubungan asmara. Meski beberapa kali keduanya membantah.

Natasha dan Verrel mengaku enjoy dengan hubungannya sekarang ini. Sama-sama merintis karier, keduanya juga sering support. Tidak hanya dilokasi syuting tapi juga saling dukung di luar lokasi.

"Kalau aku sih, untuk saat ini masih senang saja dengan hubungan kita yang seperti sekarang," ujar Verrell Bramasta saat berbincang dengan Bintang.com di lokasi syuting sinetron Anak Sekolahan belum lama ini.

"Kita berdua kan sama-sama sedang merintis karier, kita pengin sinetron kita sukses, kita emang lagi fokus sama karir kita, dan belum kepikiran sampai yang jauh seperti itu (berpacaran)," lanjut Wilona.

Jalinan kedekatan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta nampak kian hangat di sinetron Anak Sekolahan. Apalagi mereka dikisahkan saling jatuh cinta.

Bintang (Verrell Bramasta) tidak dapat menutupi rasa bahagianya ketika dapat menghabiskan waktu dengan Cinta (Natasha Wilona). Menaruh hati kepada Cinta, Bintang memberikan sang pujaan hati sebuah kejutan. Jangan sampai kelewatan aksi mereka di Anak Sekolah yang tayang setiap hari pukul 16.30 WIB hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading