Sukses

Entertainment

Kolaborasi Para Solois Keren Indonesia di Java Jazz 2017

Fimela.com, Jakarta Java Jazz Festival 2017 hari kedua digelar. Panggung Hall D2, Yamaha Music Project menghadirkan kolaborasi seru yakni penyanyi Glenn Fredly, Yura Yunita, Tulus, Armand Maulana dan rapper Igor Saykoji.

Ribuan penonton yang memadati area Hall D, JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara, Sabtu (4/3/2017) langsung dimanjakan dengan penampilan Yura, Armand dan Igor Saykoji yang menyanyikan lagu berjudul Warna Warna.

Kolaborasi para solois di Java Jazz 2017 (Adrian Putra/Bintang.com)

Tidak hanya itu, Armand Maulana pun turut memperkenalkan single solo terbarunya berjudul Sebelah Mata. Sesaat kemudian, Tulus hadir dengan menyanyikan lagu Monokrom dari album terbarunya.

Kejutan dari Tulus di atas panggung kali ini adalah dengan bernyanyi lagu yang belum pernah ia bawakan. Lagu milik Iwa K berjudul Bebas ia hadirkan berduet dengan Rapper Igor Saykoji.

"Deg-degan nih. Kalau di panggung kemarin saya bawain keroncong. Kali ini saya nyanyi sedikit rap. tidur gak enak 40 hari belakangan. Mungkin saya akan melakukan rap lagi lain waktu. Segala jenis musik itu sama apapun etalasenya musik bisa diapresiasi," ucap Tulus.

Armand Maulana di Java Jazz Festival 2017 (Adiran Putra/Bintang.com)

Usai kolaborasi Tulus dan Igor, ribuan penonton dikejutkan dengan penampilan Glenn Fredly. Ia membawakan lagu Air dan Api karya Naif yang diaransemen soulful berkolaborasi dengan Tulus.

Kolaborasi kemudian berlanjut dengan masing-masing menyanyikan lagu "Imagine" (Glenn Fredly), "Berawal dari Tatap", "Intuisi" (Yura Yunita) dan ditutup dengan "Earth Song" milik Michael Jackson yang dinyanyikan seluruh penyanyi Yamaha Project Music. Java Jazz 2017 masih berlanjut malam ini, sudah siap nonton?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading