Sukses

Entertainment

Anak Charlie Chaplin Akan Bergabung di Jurassic World 2

Fimela.com, Jakarta Jurassic World 2 menjadi film yang ditunggu oleh banyak orang. Bagaimana tidak, Jurassic World yang meraih kesuksesan menjadi pemicu sekuelnya untuk kembali meraih atau melampaui keberhasilan tersebut.

Jurassic World sendiri memang sedikit banyak memnjadikan film Jurassic Park sebagai referensinya. Berbeda, jika Jurassic Park menggunakan pulau tak berpenghuni sebagai latar tempat, film Jurassic World lebih memilih taman bermain yang penuh dengan dinosaurus.

J.A Bayona sebagai sutradara Jurassic World mengumumkan lewat akun Twitternya mengenai aktris terbaru yang bergabung dalam project itu.Yup, Geraldine Chaplin akan masuk ke dalam dunia dinosaurus.

Geraldine Chaplin sendiri merupakan seorang aktris legendaris. Ia adalah anak keempat dari aktor sukses dalam film bisu, Charlie Chaplin. Geraldine juga cucu dari Eugene O'Neill. Sementara itu, anaknya Oona Chaplin juga turut aktif dalam dunia akting. Oona bermain dalam serial Game of Thrones.

Jurassic World 2 akan mulai syuting di Londong, Inggris. (Via: MovieWeb)

Jurassic World 2 sendiri sudah melakukan proses syuting di London, Inggris. Sementara itu, belum ada alur cerita atau detil lain yang dibocorkan oleh pihak produksi. Selain Geraldine Chaplin, pemain baru yang bergabung adalah Rafe Spall, Toby Jones, Justice Smith, Daniella Pineda dan Ted Levine.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading