Sukses

Entertainment

Pertama Kali Main Bareng Ario Bayu, Acha Septriasa Izin Suami

Fimela.com, Jakarta Acha Septriasa kembali main film usai menikah. Kali ini Acha menjadi bintang utama film Cinta Dua Kodi. Sebagai pasangan, Ario Bayu akan menjadi lawan mainnya. Karena sudah menikah, Acha perlu meminta izin pada suaminya terlebih dahulu.

"Sekarang sudah menikah, beda dengan dulu. Jadi sebelum menerima tawaran bermain film saya mesti izin dulu pada suami. Selama main film kan saya meninggalkan suami sendiri di Australia. Sebulan saya di sini untuk syuting," ujar Acha ditemui saat rilis novel Cinta 2 Kodi di Jakarta Pusat, Sabtu (4/3).

Beradu peran dengan Ario Bayu, Acha antusias. Pasalnya, ini adalah pertama kalinya Acha beradu akting dengan Ario. "Saya belum pernah main sama Ario Bayu. Antusias banget ya, nambahin CV saya," ujarnya.

Senada dengan Acha, Ario juga antusias bermain di film Cinta Dua Kodi. "Saya jadi Farid, suami Tika yang diperankan oleh Acha. Ini pertama kali main sama Acha," jelasnya. Selain Ario Bayu dan Acha Septriasa, film Cinta Dua Kodi juga dibintangi Wulan Guritno dan Inggrid Wijanarko.

Film Cinta Dua Kodi diadaptasi dari novel karya Asma Nadia. Novel ini ditulis berdasarkan kisah nyata dari Tika Kartika. Sebagai wanita, Tika berhasil menjadi seorang enterpreneur muslim.

"Tadi saya sempat ngobrol sama Bunda Tika yang menjadi inpirasi film ini. Tika ini intinya bisa menginspirasi wanita lain. Semoga bisa jadi pengimbang untuk Tika yng diperankan Acha Septriasa," ujar Ario Bayu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading