Sukses

Entertainment

Banyak Spekulasi Soal Penyebab Aming Ajukan Permohonan Talak

Fimela.com, Jakarta Jumat, 4 Maret 2017 masyarakat dibuat terkejut atas gugatan talak cerai yang diajukan Aming di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kala itu, Aming mengajukan permohonan talak kepada Evelyn Nada Anjani.

Terhitung sejak menikah pada 4 Juni 2016, pernikahan Aming dan Evelyn sudah mengejutkan banyak pihak. Terlebih, penampilan Evelyn kala itu dianggap seperti laki-laki dan menganggap mereka menikah sesama jenis.

Evelyn. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Kini, setelah perlahan Evelyn mulai mengeluarkan sisi femininnya sebagai wanita, Aming secara tiba-tiba mengajukan permohonan talak untuk mengakhiri pernikahannya. Lantas, apa penyebabnya? Sampai saat ini, tidak ada pernyataan resmi dari pihak Aming yang menjawab pertanyaan tersebut. Dikatakan ada isu KDRT, pihak Evelyn pun dengan tegas membantah hal tersebut.

Lantaran belum adanya pernyataan resmi dari Aming terkait materi permohonan talak, tak ayal hal tersebut pun sempat memunculkan banyak spekulasi, mulai dari spekulasi Aming yang merasa tersaingi dengan kecantikan Evelyn, sampai adanya isu kawin kontrak yang dijalani keduanya. Menanggapi hal tersebut, sekali lagi Henry Indraguna, kuasa hukum Evelyn pun membantahnya.

"Kalau Aming tersaingi saya tidak tahu ya, selera orang masing-masing. Tapi yang jelas Evelyn normal, makin cantik dan mencintai Aming," tuturnya di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/3/2017). "Nggak ada kawin kontrak. Ini kawin resmi, sah," tegasnya menambahkan.

Aming dan Evelyn. (Nurwhayunan/Bintang.com)

Maka dari itu, Henry Indraguna pun mengaku pihaknya masih menyimpan tanda tanya besar terhadap gugatan yang diajukan Aming. "Masih tanda tanya besar, sampai saat ini saya belum menemukan kenapa (Aming) mau bercerai. Saya cari jawabannya ngga ada. Apakah ada pihak ke-3? Nggak ada dari pihak Evelyn, entah kalau aming, saya tidak tahu. Ada, mohon maaf, zina? Tidak ada. Selingkuh? Apalagi perselingkuhan, tidak ada. Dugaan tindak pidana lain, nggak ada juga," tandas Henry.

Pertanyaan itu yang akhirnya membuat Henry meminta Aming dapat berkomunikasi dengan pihaknya untuk menjelaskan apa yang terjadi. Setidaknya, Aming keluar ke hadapan publik guna mengakhiri spekulasi yang belakangan beredar tak terkontrol. "Jadi apa masalahnya tolong lah? Aming maunya gimana, masalahnya di mana, bicara, kalau sudah bicara kan lebih jelas," ucap Henry Indraguna selaku kuasa hukum dari Evelyn.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading