Sukses

Entertainment

Kata Shakti Arora Soal Chemistry dengan Radhika Madan

Fimela.com, Jakarta Shakti Arora dan Radhika Madan bisa dikatakan berhasil membangun romantisme di serial Ranveer dan Ishani. Shakti pun mengungkapkan chemistry yang terjalin antara diirnya dengan Radhika.

"Menurutku kami 'klik'. Dia rendah hati, tomboy, dan kami selalu bicara satu sama lain, aku senang bekerja dengannya, kami selalu berbicara tentang akting," ungkap Shakti Arora di hotel Pullman, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

Shakti Arora di Meet and Greet serial Ranveer dan Ishani. (Adrian Putra/Bintang.com)

Sementara, Radhika turut buka-bukaan mengenai cara mereka menjalin chemistry romnatis dengan Shakti. Hal tersebut tidak lain dengan diskusi mengenai adegan yang baik dan romantis.

"Biasanya sebelum scene kita berbicara dulu mana adegan yang baik, mana yang romantis," tambah Shakti.

Shakti Arora juga meyakini bahwa Radhika memiliki ketertarikan yang sama denganya. Maka dari itu mereka tidak hanya sebatas sebagai pasangan di serial tetapi juga sebagai teman baik.

Meet and greet serial Ranveer dan Ishani. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Dan saya melihat ketertarikan itu ada padanya juga. Kita menjadi good friend," tambahnya.

Selain itu, beberapa hari ini kedua pemain serial Ranveer dan Ishani, Shakti Arora dan Radhika Madan begitu menarik perhatian publik. Bagaimana tidak, mereka menyambangi Indonesia untuk menyapa para penggemar setia lewat meet and greet di Mal Metropolis Town Square, Tangerang, Banten, Minggu (6/3) lalu dan tampil dalam Pesta Bollywood pada Senin (7/3) yang disiarkan secara langsung dari Indosiar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading