Sukses

Entertainment

Belum Menikah, Adipati Dolken Sudah Jadi Bapak Rumah Tangga

Fimela.com, Jakarta Adipati Dolken berperan jadi bapak rumah tangga di dalam film 3 Dara 2. Film ini menarik bagi Adipati. Melalui perannya ini, Adipati ingin menyampaikan betapa pentingnya arti seorang wanita.

Meskipun belum menikah, Adipati dituntut untuk mengetahui seluk beluk pernikahan karena karakternya berkembang. "Sebenarnya pointnya sama dari Tiga Dara yang pertama. Perempuan punya peranan besar dalam hidup kita. Kalau nggak bisa menghargai perempuan, resikonya seperti apa sih dalam hidup kalian," ujar Adipati beberapa waktu lalu.

Tak cuma karakternya yang berubah, cerita film 3 Dara 2 juga lebih dewasa. "Yang berubah ceritanya, lebih dalam. Dulu gue orang yang takut berkoiten, sekarang gue berkomitmen dan punya masalah dengan keluarga gue," terangnya.

3 Dara dan 3 Dara 2 punya masalah yang sama. "Jadi lelaki yang nggak bisa menghargai istrinya. Bagaimana caranya kita harus menghargai istri ini yang ingin kita sampaikan," ujar Adipati.

Kesuksesan film 3 Dara yang dirilis pada 2015 silam, kini dibuat lanjutannya. Kali ini, film produksi MNC Pictures itu berjudul 3 Dara 2 - Bapak Rumah Tangga. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Di film 3 Dara 2, Adipati Dolken akan kembali beradu akting dengan Tora Sudiro dan Tanta Ginting. Pengalaman di film pertama membuat Adipati Dolken merasa antusias ketika bertemu lagi dengan dua pemeran tersebut. "Senang karena main sama papa Tora dan mas Tanta. Kangen juga main sama mereka dan akhirnya ketemu lagi sekarang. Semoga bagus," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading