Sukses

Entertainment

Reaksi Ari Wibowo Soal Cuitan Ahmad Dhani tentang Penista Agama

Fimela.com, Jakarta Ari Wibowo bereaksi membawa cuitan Ahmad Dhani. Melalui akun Twitter miliknya, Dhani mencuit tentang penista agama. Bagi Dhani, mereka yang mendukung penista agama perlu diludahi.

"Siapa yang dukung penista agama adalah bajingan yang perlu diludahi mukanya-ADP," kicau Dhani, Minggu (5/3/2017).

Ahmad Dhani (Andy Masela/Dok. bintang.com)

Hal itu yang membuat Ari pun bereaksi lewat akun Instagram miliknya, Selasa (7/3/2017). Ari menilai Dhani tak sembuh-sembuh atas penyakit yang dideritanya. Ia sedih melihat rekan seleb yang sakit.

"Kok ngga sembuh-sembuh ya? Ada ngga ya tablet buat mengobati penyakit yang dideritanya? Sedih melihat rekan seleb yang sakit.. Ingin membantu, tapi ngga ada obatnya sepertinya.. 🙏🤕 GWS bro.." tulis Ari.

Tak hanya Ari, membawa cuitan Dhani itu sejumlah netizen yang lain pun bereaksi. Mereka mendoakan agar Dhani bisa cepat sembuh.

"Hihihihihiiiii pengen ketawa jadinya.... yang kita tau sakit itu yang bisa nyembuhin adalah diri sendiri.... harus ada Niat dibantu tablet..... klo enggk yaaa.....gak tau deh 😁😂😂😜😝," kata akun @wiwiek_panurat. "@ariwibowo_official obat yang paling mujarab adalah doa Om Ari,hehe. Kita doakan saja semoga Allah membuka hatinya Ahmad Dhani, sehingga beliau bisa menjadi Pribadi yang lebih Baik. Amin YRA," tulis akun @putra_erdajaya kepada Ari Wibowo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading