Sukses

Entertainment

Berdua Lagi dengan Tommy Kurniawan, Tania Minta Doa yang Terbaik

Fimela.com, Jakarta Meski telah melayangkan gugatan cerai ke pengadilan, namun Tania Nadira masih memberikan ruang kepada Tommy Kurniawan untuk berada di sisinya dan anak-anak. Baru-baru ini, muncul sebuah foto yang memperlihatkan kebersamaan mereka.

Tania mengaku bahwa komunikasinya dengan suami yang digugatnya masih sangat baik. Apalagi demi kepentingan anak-anaknya, keduanya akan siap mengesampingkan egonya masing-masing.

Usai digugat cerai, Tommy Kurniawan dan Tania Nadira tetap tampil kompak bersama dua anaknya. (Instagram/tanianadiraa)

"Baik, komunikasi baik banget sama Tommy. Semua baik-baik saja kok. Kemarin juga sempat ke sekolah, anak-anak sama Tommy," kata Tania di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/3).

Namun, ketika disebut tentang kesempatan untuk melakukan rujuk, Tania tak mau membahasnya. Ia hanya meminta doa agar rumah tangganya mendapatkan yang terbaik. Ia juga tak ingin blak-blakan tentang alasan cerai.

Tommy Kurniawan dan Tania Nadira (Instagram/tommykurniawann)

"Doakan terbaik. (Soal masalahnya) Ehm pokoknya doakan yang terbaik," tutur Tania.

Sekadar diketahui, Tania telah resmi menggugat cerai Tommy Kurniawan di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang. Ia mendaftarkan gugatan cerai tersebut pada 24 Februari 2017 lalu. Dijadwalkan, keduanya akan menjalani sidang cerai perdana pada 22 Maret mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading