Sukses

Entertainment

Tommy Kurniawan Menangis, Begini Kata Tania Nadira

Fimela.com, Jakarta Tommy Kurniawan sempat menangis setelah Tania Nadira, sang istri memutuskan untuk melayangkan gugatan cerai kepada dirinya di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, 24 Februari 2017 silam. Namun, sampai sekarang tak diketahui alasan pasti Tommy tak bisa menahan air mata.

Tania, ketika dikonfirmasi tentang alasan Tommy menangis, dirinya tak mau blak-blakan. Ia mengaku tak tahu dan meminta awak media untuk melakukan klarifikasi terhadap pria yang masih berstatus sebagai suaminya itu.

"Aku nggak tahu, coba tanya kenapa dia nangis-nangis," tutur Tania Nadira yang resmi dinikahi Tommy Kurniawan pada 2011 silam. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Aku nggak tahu, coba tanya kenapa dia nangis-nangis," tutur Tania usai mengisi sebuah acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/3).

Tersebar kabar bahwa Tania merupakan istri yang kurang menurut dengan Tommy Kurniawan selama menjalani biduk pernikahan. Terkait hal tersebut, Tania tak ingin membela diri. Ia kembali mempersilakan wartawan untuk mengkonfirmasi kepada yang bersangkutan.

Usai digugat cerai, Tommy Kurniawan dan Tania Nadira tetap tampil kompak bersama dua anaknya. (Instagram/tanianadiraa)

"Coba tanya sama Tommy," kilah wanita yang menikah dengan Tommy Kurniawan pada 11 April 2011 tersebut.

Perihal alasan menggugat cerai, Tania bungkam. Ia pun menyangkal ketika disebut ada orang ketiga atau pula faktor ekonomi yang menjadi penyebab perceraian mereka. Menurut Tania, ada komunikasi yang kurang baik dalam rumah tangga.

"Nggak ada orang ketiga ya Allah. Ekonomi juga baik-baik aja. Hanya masalah komunikasi yang kurang baik antara aku sama Tommy," tandas Tania Nadira.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading