Sukses

Entertainment

Aming Ogah Bertemu Evelyn, Ternyata Ini Alasannya

Fimela.com, Jakarta Memilih berpisah dengan Evelyn Nada Anjani merupakan satu langkah yang akhirnya ditempuh oleh Aming. Ia pun resmi mendaftarkan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Pun begitu, Aming mengaku masih mencintai Evelyn.

Ia juga mengatakan ada rasa rindu yang membuncah kala sekarang ini menghindar dari wanita yang dinikahinya pada Juni 2016 lalu tersebut. Namun, Aming menahan keinginannya untuk melihat paras Evelyn.

Istri komedian Aming, Evelyn Nada Anjani kini perlahan mengubah penampilannya. Semula, Evelyn hadir pertama kali dengan gaya tomboy dan tampak cuek. Sekarang ia sudah mulai senang berbulu mata dan tetap tak lupa soal momongan. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Nggak (nonton kemarin). Jujur demi Allah. Saya takut makin jatuh cinta, makanya saya nggak mau ketemu dia," kata Aming saat dihubungi di acara Rumpi No Secret, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/3).

Pemeran film Doa Yang Mengancam ini tetap bergeming meskipun Evelyn mencoba untuk tampil lebih cantik dengan dandanan yang feminin. Baginya, perubahan wujud dari Evelyn bukan menjadi prioritasnya.

Aming dan Evelyn Nada Anjani (Instagram/@psychodiva2016)

"Alhamdulillah. Dari dulu saya ngomong sama dia. Apapun bentuk dan wujudnya ga ada urusan sama itu. Saya ga pernah atur dia, saya mencintai jiwa dan hati dia. Ketika dia berubah, alhamdullillah," lanjut Aming.

Aming mengatakan bahwa ada yang lebih penting dilakukan oleh Evelyn ketimbang mengubah apa yang menjadi jati dirinya. Sebagai manusia, ia mengharapkan Evelyn bisa membahagiakan dirinya sendiri sebelum orang lain.

"Saya mau bilang, pikirin kebahagiaan dirimu dulu baru kebahagiaan orang. Jadi kamu nggak punya kewajiban bahagiain orang," tukas Aming.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading