Sukses

Entertainment

Aming dan Kabar Burung Perselingkuhan dengan Lelaki

Fimela.com, Jakarta Konflik dalam rumah tangga Aming dan Evelyn masih ramai diberitakan. Aming sudah mendaftarkan permohonan cerai talaknya pada Jumat (3/3/2017) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Evelyn langsung bereaksi, ia tidak ingin rumah tangganya dengan Aming diakhiri dengan perceraian.

Nama Dena Rachman kemudian dibicarakan, sebagai orang ketiga dari kemelut rumah tangga Aming dan Evelyn. Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Dena Rachman merupakan mantan artis cilik yang kemudian secara terang-terangan menyatakan sebagai transgender.

Dena Rachman, sosok lelaki yang jadi transgender. Disebut-sebut sebagai orang ketiga konflik rumah tangga Aming dan Evelyn. (Galih W Satria/Bintang.com)

Kabar burung tersebut kemudian dibantah Dena Rachman dan Aming. Mereka mengaku hanya sebatas saling mengenal dan berteman saja. Aming bahkan mengungkapkan, niat menceraikan Evelyn sudah sejak lama, namun masih diurungkan lantaran beberapa pertimbangan.

"Nggak mudah sama sekali. Sebenarnya sudah lama (niat untuk bercerai)," ujar Aming saat dihubungi di acara Rumpi No Secret, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/3/2017).

Aming dan Evelyn saat masih mesra sebagai suami istri. (Instagram @ev0124)

Selain orang ketiga, isu tentang KDRT juga menghiasi pemberitaan perihal kisruh rumah tangga Aming dan Evelyn. Namun, Aming dan Evelyn membantah kabar tersebut.

Perihal isu tersebut, Aming juga tidak ambil pusing, begitupula dengan Dena Rachman. Aming saat ini tengah fokus untuk menyelesaikan masalah rumah tangganya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Aming benar-benar telah mantap untuk berpisah dari Evelyn.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading