Sukses

Entertainment

5 Artis Dunia dengan Mobil Bertenaga Buas

Fimela.com, Jakarta Punya karier bagus di dunia entertaiment membuat orang-orang ini dengan mudah memiliki semua barang yang diinginkan. Tidak terkecuali mobil dengan harga miliaran rupiah yang memiliki tenaga luar biasa besar ataupun memiliki status limited edition. Pasalnya, orang-orang yang berstatus sebagai artis dunia ini kerap menerima bayaran besar tiap kali mereka memainkan lakon dalam film atau turut berperan dalam sebuah iklan. 

Sebut saja Paris Hilton yang memang dikenal sebagai pewaris tahta Hilton Group yang memiliki banyak harta. Paris dikenal sebagai seorang wanita sosialita dan memiliki beragam mobil di garasi rumahnya. Sebut saja mobil-mobil seperti Bentley, Rolls Royce, Ferrari dan Mercedes-Benz diketahui menjadi kendaraan yang pernah dikendarai oleh Paris.

Selain itu, ada juga Nicolas Cage. Pemain film Ghost Rider ini kerap tertangkap kamera tengah mengendarai mobil Ferrari. Tidak hanya satu, Nicolas Cage diketahui memiliki mobil bewarna merah seperti 599 GTB dan juga Enzo. Lantas, siapakah artis lain yang diketahui memiliki mobil mewah dan juga bertenaga super besar? Simak ulasan berikut ini:

Nicolas Cage miliki mobil bertenaga buas. (Foto: Istimewa)

Nicolas Cage

Aktor berusia 53 tahun ini memang dikenal memiliki hobi memacu mobil berkecepatan tinggi. Bahkan lebih spesifik lagi pria yang kerap di panggil Nic Cage ini memiliki beragam mobil Ferrari dirumahnya. Sebut saja Ferrari 599 GTB yang dimilikinya beberapa tahun terakhir. Namun, mobil bewarna merah ini sudah dijual Nic Cage lewat situs jual beli.

Ferrari 599 GTB dibuat dengan menggunakan sistem penggerak roda belakang. Untuk mesinnya, mobil ini menggendong mesin V12 berkapasitas 6.0 lityer yang mampu menghasilkan daya hingga 612 tenaga kuda dengan torsi 608 Nm. Tenaga yang dihasilkan mobil ini bisa membuat melaju hingga kecepatan maksimal 330 km/jam.

Sistem penggerak roda belakang, membutuhkan waktu 3 detik untuk bergerak dari kondisi diam ke kecepatan 96km/jam. Sedangkan kecepatan tertingginya tercatat 330km/jam. Sementara untuk harganya, diperkirakan mobil ini memiliki bandrol berkisar Rp 9 miliar.

Selain 599 GTB, aktor kelahiran Long Beach, California, Amerika Serikat ini juga memiliki Ferrari Enzo. Mobil ini terbilang spesial, pasalnya pabrikan asal Italia ini memproduksi secara terbatas Enzo hanya 400 unit. Untuk memproduksi mobil, Ferrari membenamkan mesin V12 berkapasitas 6.0 liter naturally aspirated yang bisa menghasilkan daya hingga 651 tenaga kuda dan torsi 657 Nm. Sementara untuk kecepatan maksimalnya hingga 355 km/jam.

Paris Hilton miliki mobil bertenaga buas. (Foto: Istimewa)

Paris Hilton

Paris Hilton ialah seorang selebriti dan anak dari Richard Hilton dan ibu Kathy Richards ia merupakan ahli waris dari Hilton Hotels Corporation. Dengan kekayaan yang dimilikinya, tentu bisa membuat Paris membeli dan melakukan apa saja yang ia inginkan.

Wanita berusia 36 tahun yang lahir di New York, Amerika Serikat ini kerap kali tertangkap kamera tengah mengendarai mobil berbeda. Bahkan, Paris memiliki Lexus LFA yang hanya diproduksi 500 unit. Mobil ini diproduksi mulai akhir tahun 2010 dan berhasil menarik minat pecinta otomotif dunia, salah satunya Paris Hilton.

Mobil jenis sedan sport dengan dua pintu ini hadir dengan model yang menarik. Lexus membuat mobil ini dengan menggunakan bodi dari serat karbon. Sementara untuk dapur pacum, mobil ini menggendong mesin V10 berkapasitas 4,8 liter bertenaga 412 tenaga kuda dengan torsi 480 Nm. Mesin ini mampu menghasilkan kecepatan maksimal hingga 325 km/jam. Pertanyaannya, apakah artis seksi ini pernah melaju dengan kecepatan itu?

Simon Cowell miliki mobil bertenaga buas. (Foto: Istimewa)

Simon Cowell

Siapa yang tak pernah liat pria satu ini di televisi. Ya, Simon Cowell kerap terliaht sebagai juri di salah satu acara pencarian bakat internasional. Pasalnya, ia merupakan produser dari acara Tv seperti American Idol, Pop Idol, America Got Talent dan lainnya.

Pria asal Britania ini tidak hanya kerap menciptakan satu program televisi, namun ia juga menyuka mobil berkecepatan tinggi. Sebut saja mobil seperti Bentley, Ferrari, Aston Martin dan Bugatti menjadi kendaraan yang terparkir di halaman rumahnya.

Salah satu mobil yang menarik perhatian karena memiliki tenaga super besar yakni Bugatti Veyron. Ya, mobil ini terbilang spesial karena pernah memegang gelar sebagai mobil paling kencang di dunia. Untuk mesin yang ada pada Veyron ialah 16 quad-turbocharged yang memiliki daya hingga 1.000 tenaga kuda.

Dengan mesin itu, Simon bisa mengendarai Veyron milikinya ke lokasi syuting dengan kecepatan maksimal 400 km/jam. Sementara untuk akselerasi dari diam hingga 100 km/jam hanya dalam waktu 2,8 detik.

Justin Bieber miliki mobil bertenaga buas. (Foto: Istimewa)

Justin Bieber
Pemuda berusia 22 tahun ini dikenal memiliki aura balap dalam jiwanya. Hal ini diketahui karena diketahui Justin Bieber memiliki beragam mobil dengan kecepatan tinggi. Tidak hanya itu, penyanyi dan juga pencipta lagu yang merupakan mantan Selena Gomez ini juga punya mobil merek Fisker Karma yang merupakan kendaraan listrik ramah lingkungan buatan pabrikan mobil asal Amerika Serikat.

Sementara untuk mobil berkecepatan tinggi, yang paling menarik milik Jutsin Bieber ialah LaFerrari. Mobil ini jadi mobil ikonik terbaru pabrikan asal Italia ini.

Produsen mobil berlogo kuda jingkrak ini membuat LaFerrari dengan meletakan mesin V12 berkapasitas 6,3 liter. Mesin ini bisa menghasilkan daya hingga 789 tenaga kuda dengan torsi 700 Nm. Selain itu Ferrari menambahkan fitur KERS yang bisa menambah daya 161 tenaga kuda.

Mobil ini hanya diproduksi 499 unit dan bisa melaju hingga kecepatan maksimal mencapai 350 km/jam. Sementara akselerasi dari diam hingga 100 km/jam mencapai 2,3 detik.

Jay-Z miliki mobil bertenaga buas. (Foto: Istimewa)

Jay-Z

Penyanyi kebangsaan Amerika Serikat ini menjadi salah satu pemilik mobil kencang yang memiliki power hingga 700 tenaga kuda. Ya, mobil milik suami Beyonce ini ialah Maybach Exelero yang diproduksi di Jerman.

Tidak hanya itu, mobil ini jadi kendaraan yang termahal dibeli oleh Jay-Z, bahkan bisa diklaim sebagai yang termahal di dunia. Bagaimana tidak, mobil ini dijual dengan bandrol US$ 8 juta.

Mobil ini hadir dengan menggunakan mesin V12 turbo ganda berkapasitas 6,0 liter. Mesin ini mampu menghasilkan daya hingga 700 tenaga kuda dan mampu melaju hingga kecepatan 350 km/jam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading