Sukses

Entertainment

Cerai, Scarlett Johansson - Romain Duriac Rebutkan Hak Asuh Anak

Fimela.com, Jakarta Scarlett Johansson telah mengajukan gugatan cerai kepada suaminya Romain Duriac, setelah dua tahun menjalani pernikahan. Kini aktris pemeran utama film 'Lucy' ini pun tengah memperjuangkan hak asuh atas anaknya, Rose Dorothy Dauriac.

Scarlett Johansson dan Romain Duriac cerai. (Foto: AFP)

Scarlett Johannson juga digugat cerai Duriac pada Selasa (28/2/2107) lalu, dengan mengatakan bahwa pernikahan mereka telah rusak. Selain menggugat cerai, Duria pun meminta hakim untuk memberikan hak asuh anak mereka kepadanya.

Scarlett Johansson dan Romain Duriac cerai. (Foto: AFP)

Melansir Page Six, pengacara Duriac, Harold Mayerson mengatakan bahwa kliennya akan membawa putrinya, Rose ke Perancis. "Dia (Duriac) ingin pindah ke Perancis dengan putrinya dan Nona Johansson memiliki banyak perjalanan," kata Mayerson.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa kondisi tersebut akan membuat drama perceraian ini semakin menarik, "Ini akan menjadi proses yang menarik," ucapnya.

Scarlett Johansson dan Romain Duriac cerai. (Foto: AFP)

Scarlett dan Duriac nampaknya telah melalui masa yang cukup sulit, di mana sang aktris memiliki jadwal yaang begitu padat hingga membuat pernikahannya kembali kandas. Seorang sumber mengatakan bahwa kini Scarlett memiliki waktu lebih sedikit untuk anaknya. 

"Anak itu (Rose) terus berpindah dan sebagainya. Ini tidak bisa terus berjalan karena (Scarlett) memiliki jadwal yang sangat padat," kata sumber tersebut. Menurut penuturannya, Rose memang kerap dibawa Scarlett ke berbagai tempat di mana ia harus menjalankan syuting.

Scarlett Johansson dan Romain Duriac cerai. (Foto: AFP)

"Dia akan membawa anaknya seperti saat ia shooting di New Zealand," tutur sumber tadi. Berkenaan dengan hal tersebut, Romain Duriac pun mengajukan protes pada istrinya, Scarlett Johansson yang terlalu sibuk dengan pekerjaan dan hingga mengabaikan waktunya bersama keluarga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading