Sukses

Entertainment

Zayn Malik Bajak Kemenangan Fifth Harmony di iHeart Radio Awards

Fimela.com, Jakarta Sebuah kejadian yang cukup membingungkan terjadi di ajang penghargaan iHeart Radio Awards. Sepertinya Zayn Malik telah membajak kemenangan yang diraih Fifth Harmony untuk kategori Best Music Video. Bagaimana ceritanya?

Senin (6/3/2017), Zayn Malik mengunggah sapaan dan ucapan terima kasih pada fans lewat akun Twitter. Dia bahkan meminta bantuan kekasihnya, Gigi Hadid, yang menjadi pasangan mainnya di video Pillowtalk. untuk ikut memberikan ucapan terima kasih pada fans.

"Aku sedang di Paris, sorry tidak bisa datang. Ada yang memberi tahu bahwa aku memenangkan sebuah penghargaan, makasih banyak ya," kata Zayn. "Aku merasa sangat terhormat. Untuk semua yang sudah nge-vote, dukungan kalian sangat berarti, dan lawan mainku juga duduk di sebelahku, dan juga akan mengucapkan hello," lanjut Zayn. 

Namun informasi berbeda justru terpampang di akun Twitter resmi iHeart Radio. Di sana tertulis bahwa pemenang untuk kategori best Music Video bukan Zayn, melainkan Fifth Harmony, lewat video klipnya yang berjudul Work from Home.

Fifth Harmony yang di-mention oleh admin Twitter iHeart Radio pun langsung memberikan respon. Grup yang kini digawangi oleh Lauren, Ally, Normani and Dinah itu juga mengungkapkan rasa terima kasih pada fans. Sementara itu, Ty Dolla $ign pun mengungkapkan kekagetannya atas kemenangan tersebut.

Pada akhirnya, Zayn Malik pun tidak memberikan komentar apapun terkait hal ini. Namun setidaknya, walau dia kalah dari Fifth Harmony, dia masih bisa membawa pulang penghargaan Best Solo Breakout Award, yang merupakan kategori baru tahun ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading