Sukses

Entertainment

Lee Dong Wook Akan Temui Fans Lewat Live Streaming

Fimela.com, Jakarta Lee Dong Wook telah dijadwalkan menemui penggemarnya di Asia. Tak ingin mengecewakan penggemar yang tak dikunjunginya, pihak agensi lee Dong Wook, King Kong Entertainment merilis sebuah pernyataan yang mengobati kesedihan penggemar pria pemeran malaikat maut ddalam dara Goblin itu.

Selain menemui secara langsung, Lee Dong Wook juga akan menemui penggemarnya lewat live streaming.

Lewat pernyataan resminya, Lee Dong Wook akan membuka sebuah channel di mana penggemarnya dari seluruh dunia bisa menyaksikan tur Asia Lee dong Wook. "Hari ini (7/3/2017) Lee Dong Wook membukan Naver V Live channel. Kami berencana merilis ini sebagai bagian dari Lee Dong Wook Asia Tour In Seoul," ujar pihak agensinya dilansir dari laman Soompi.

Berkenaan dengan hal tersebut, Lee Dong Wook pun menyampaikan kegembiraannya, karena ia bisa menyapa penggemarnya dari seluruh dunia. "Saya senang bisa berinteraksi lebih dekat dengan fans domestik dan intternasional," katanya.

Selain menemui secara langsung, Lee Dong Wook juga akan menemui penggemarnya lewat live streaming.

Lebih lanjut pihak agensi menuturkan bahwa nantinya lewat live streaming terebut, penggemar tak hanya bisa melihat persiapan Lee Dong Wook, tetap mereka juga bisa menyaksikan secara langsung acara jumpa fans dengan Lee Dong Wook. 

Menurut laporan, tiket acara jumpa fans Lee Dong Wook habis terjual dalam kurun waktu kurang dari satu menit. Pihak penyelenggara pun mengantisipasi adanya penjualan tiket ilegal seiring habisnya tiket yang disediakan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading