Sukses

Entertainment

Berita Duka, Ayahanda Iko Uwais Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Duka tengah menyelimuti Iko Uwais. Sekitar pukul 9 pagi tadi (8/3/2017), sang ayahanda, Musthafa Kamaluddin, meninggal dunia. Hal tersebut dikonfirmasi oleh istri dari Iko, Audy Item lewat Instagram.

"Innalilahi wainailaihi rojiun telah berpulang ke rahmatullah ayah kami Musthafa Kamaluddin bin H.Marsidi, 12-02-1939 - 8-03-2017. Jam 10 kurang pagi ini," tulis Audy Item pada keterangan foto yang diunggahnya, Rabu (8/3/2017).

Audy Item menyampaikan berita duka meninggalnya ayahanda Iko Uwais. (Instagram/ma_ma_dee)

Dikatakan Audy, sang mertua meninggal akibat sakit yang sudah lama diidapnya. Pelantun Menangis Semalam ini pun meminta orang-orang yang pernah mengenal memaafkan kesalahan mendiang semasa hidup.

"Doa kami selalu untukmu Pa. Kami sangat sayang papa. Papa tenang ya di sana udah nggak sakit lagi. Mohon maafkan juga kesalahan-kesalahan beliau di masa hidupnya baik disengaja atu tidak disengaja. khusnulkhotimah," ungkap Audy.

Iko Uwais dan Audy Item (Deki Prayoga/bintang.com)

Ucapan duka pun mengalir untuk mendiang ayahanda Iko Uwais dalam kolom komentar postingan Audy Item sekitar satu jam lalu tersebut. "Inna Lillahi Wa Inna Iilaihi Rojiun turut berduka cita ya @ma_ma_dee dan Iko," tulis lindanorman_. "Innalilahi wainnalilahi rojiun. Semoga diberikan surga yang terindah untukmu ustaz Kamal," tambah wahyou_ij.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading