Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Ari Wibowo, Aming, Dena Rachman

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini masih membahas tentang Ari Wibowo yang sindir cuitan Ahmad Dhani tentang penista agama. Ari Wibowo rupanya terganggu dengan cuitan Ahmad Dhani yang mengundang kontroversi itu. Sindiran aktor senior itu rupanya mendapatkan dukungan dari netizen.

Ahmad Dhani memang kerap melontarkan cuitan yang berpotensi menjadi kontroversi di twitter. Cuitan yang membuat Ari Wibowo menyindirnya, mengenai pendukung penista agama yang harus diludahi. Dhani memang dikenal sebagai sosok yang berseberangan dengan Ahok.

Aming dan Evelyn saat masih mesra. (Bambang E Ros/Bintang.com)

Kisah rumah tangga Aming dan Evelyn masih ramai diberitakan media. Aming, melalui sebuah program televisi menegaskan jika dirinya memang sudah lama ingin menceraikan Evelyn namun masih berusaha untuk menahannya.

Ia juga menegaskan, ada hal prinsip yang membuatnya harus mengajukan permohonan gugatan cerai talak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (3/3/2017). Sehingga rumah tangganya dengan Evelyn tidak bisa dipertahankan lagi.

Dena Rachman, sosok trangender yang disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Aming dan Evelyn. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Kemelut rumah tangga Aming dan Evelyn juga memunculkan nama Dena Rachman. Dena, sosok transgender itu disebut-sebut menjadi orang ketiga di rumah tangga Aming dan Evelyn. Namun Dena membantahnya.

Berita tentang Ari Wibowo, Aming dan Dena Rachman, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading