Sukses

Entertainment

Detik-detik Titi Rajo Bintang Terjatuh saat Bermain Drum

Fimela.com, Jakarta Sebagai drummer senior, tentunya kemampuan Titi Rajo Bintang tak perlu diragukan lagi. Meski demikian, karena berbagai macam alasan, tentunya tidak selamanya dia bakal tampil sempurna.

Coba saja lihat video yang beredar di dunia maya berikut ini. Rekaman tersebut menunjukkan momen-momen saat dirinya jatuh di tengah acara. Rupanya saat itu dia sedang tampil sebagai penggebuk drum di salah satu acara musik jazz.

Titi Rajo Bintang. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Walau hanya berdurasi 10 detik, rekaman itu menunjukkan dengan jelas bagaimana Titi terjatuh karena tersandung sesuatu. Sepertinya dia bermaksud bergeser ke sisi kiri, namun sesuatu menghalangi dan insiden pun tak bisa dihindari.

Dalam usahanya menghindari insiden, Titi tampaknya berusaha menggapai apapun yang bisa diraih. Namun tripod yang dipegangnya pun tak bisa menahan insiden itu sehingga ikut roboh bersama tubuh ibu satu anak tersebut.

Video yang diunggah oleh salah satu pengguna Facebook itu pun langsung heboh dalam waktu singkat. Bahkan, rekaman tersebut juga menjadi bahan postingan di salah satu akun gosip di Instagram. Netizen pun menduga bahwa saat itu Titi Rajo Bintang sedang lelah.

Titi Rajo Bintang sendiri tampak cukup rapi dengan balutan jas formal dalam video tersebut. Meski demikian, tampaknya permainannya kurang sempurna karena dia sendiri menunjukkan ekspresi dan gesture seolah sedang kebingungan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading