Sukses

Entertainment

Akui Wajahnya Kerutan dan Flek, Yuni Shara Tetap Dipuji

Fimela.com, Jakarta Pujian dari para netizen yang menyebutkan Yuni Shara awet muda, rupanya bertolak belakangan dengan pengakuan Yuni. Melalui akun Instagram miliknya, Yuni mengungkapkan jika dirinya tak awet muda. Ia mengunggah sebuah foto dirinya saat tak memakai makeup.

"Morning☕️ Saya baca coment" di IG rata" bilang mbak Yuni/bunda/tante awet muda. Alhamdulillah...tkasih. Tapi inilah wajah asli saya gak pake makeup, gak ada filter," tulis Yuni sebagai keterangan foto, Rabu (8/3/2017).

Yuni Shara mengunggah foto dirinya tak memakai makeup (Instagram/@yunishara36)

"Ini saya foto pake camera pertama saya yang kemren baru beli😀. Gambarnya super tajam. Jadi, sebenernya gak awet muda. Keliatan kan.. kerutan, flek, spruten 😊. Seperti pernah saya bilang "im not perfect but limited edition 😉✌️"," lanjut kakak Krisdayanti itu.

Apa reaksi netizen melihat dan membaca keterangan foto Yuni?

Yuni

"Di mata saya Yuni tetap cantik hakiki seperti yang saya kenal waktu msh remaja dulu, hanya sekarang lebih anggun @yunishara36," sanjung akun @josephine_joepinarti. "Make up atawa ga make up tetep cantik kok mbak Yuni Shara," kata akun @dwiyantialmaira menambahkan.

Yuni Shara lahir di Malang, Jawa Timur, Malang, 3 Juni 1972. Meski usianya akan genap 45 tahun pada Juni mendatang, selama ini Yuni memang selalu menuai pujian. Netizen hampir selalu menilai Yuni awet muda dan cantik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading