Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Aming, Evelyn, Ari Wibowo

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini kembali membahas tentang rumah tangga Aming dan Evelyn yang tengah dilanda prahara. Aming diketahui sudah melayangkan permohonan cerai talak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan atas istrinya itu. Di usia pernikahan mereka yang belum genap satu tahun tersebut, ternyata tersimpan masalah yang akhirnya membuat Aming melayangkan permohonan cerai talak tersebut.

Aming juga mengaku sudah lama ingin bercerai dari Evelyn, namun niat itu diurungkan lantaran masih percaya bisa menjalani mahligai rumah tangganya kembali. Ternyata, seiring perjalanan waktu, ia tidak lagi bisa mempertahankannya.

Kemesraan Aming dan Evelyn saat masih harmonis. (Instagram @ev0124)

Evelyn langsung bereaksi terhadap keputusan Aming yang ingin menceraikan dirinya tersebut. Ia bahkan mengaku sampai mencium kaki suaminya itu dan menangis untuk meminta agar Aming tidak melayangkan permohonan cerai talak. Ternyata hal tersebut tidak mengubah pendirian Aming.

Isu yang santer beredar, sosok Dena Rachman disebut-sebut sebagai orang ketiga dari konflik rumah tangga Aming dan Evelyn. Namun hal tersebut dibantah Dena. Aming menegaskan, ada hal yang tidak bisa ia ceritakan kepada publik.

Pernyataan Ari Wibowo yang menghapus postingan menyindir Ahmad Dhani. (Instagram @ariwibowo_official)

Ari Wibowo menghapus postingan tentang sindirannya terhadap Ahmad Dhani. Ia mengetahui jika Dhani telah meminta maaf dan tengah dipantau pihak berwajib atas cuitan kontroversi itu.

Berita tentang Aming, Evelyn dan Ari Wibowo masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading