Ayah Anisa Rahma Meninggal Dunia, Netizen Ikut Berduka

Komarudin08 Mar 2017, 21:21 WIB
[Bintang] Anisa Rahma dan keluarga

Bintang.com, Jakarta Anisa Rahma sedang berduka. Ayahanda tercintanya, Adi Nurjaya, meninggal dunia pada Rabu (8/3/2017). Para netizen pun ikut berduka atas meninggalnya ayah Anisa.

Kolom komentar akun Instagram Anisa Rahma dibanjiri ucapan duka dari netizen. Mereka juga berharap Anisa dan keluarga tetap tabah dan mendoakan agar amal ibadah almarhum diterima di sisi-Nya.

Anisa Rahma eks Cherrybelle bersama keluarga, termasuk mendiang ayahnya. (Istimewa)

"Turut berbelasungkawa ya Nis, semoga ayahnya kamu diterima disisi Tuhan yang maha esa. Loveyou Anisa💘," tulis akun @nandamaulanasiregar.

"Turut berduka cita ya teh @anisarahma_12 semoga amal ibadah beliau di terima di sisi Allah SWT," sambung akun @syifaannadira.

Anisa Rahma eks Cherrybelle bersama mendiang ayahnya saat menunaikan ibadah umrah. (Instagram @anisarahma_12)

"Innalillahi Wainnailahi Roji'un. Turut berduka cita ya teh. Semoga Papa teteh ditempatkan ditempat yang terbaik dan amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT.😭 Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran oleh Allah SWT🙏 amiin..," kata akun @yuni980610.

Hingga berita ini diturunkan, belum diperoleh informasi di mana ayah Anisa Rahma meninggal dunia. Pasalnya, dua hari lalu, Anisa mengunggah beberapa foto bersama ibu dan ayahnya saat melaksanakan ibadah umrah di Tanah Suci Mekah.