Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Ariel Tatum, Dena Rachman, Ari Wibowo

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang kecantikan dan keseksian Ariet Tatum. Ariel memang dikenal sebagai artis yang memiliki pose seksi. Setiap postingan foto di akun instagram, selalu membuat netizen gaduh.

Seperti yang terjadi belum lama ini. Foto Ariel Tatum dengan busana menerawang menjadi pembicaraan netizen. Dalam foto tersebut tampak Aril Tatum dalam posisi tiduran di atas sejumlah bunga mawar.

Dena Rachman soerang transgender yang digosipkan menjalin hubungan dengan Aming. (Galih W Satria/Bintang.com)

Dena Rachman disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam konflik rumah tangga Aming dan Evelyn. Namun hal tersebut dibantah Dena maupun Aming. Keduanya mengaku hanya berteman dan terakhir dipertemukan dalam sebuah acara. Video pertemuan itu ternyata menjadi viral, apalagi rekan mereka Edric Tjandra menanyakan apakah Dena pacar baru Aming.

Dena menegaskan tidak ingin dikaitkan dengan urusan rumah tangga Aming dan Evelyn. Begitupula dengan Aming. Dalam sebuah wawancara program Rumpi No Secret, Aming mengaku memang telah lama berniat untuk bercerai dengan Evelyn. Namun hal itu urung dilakukan.

Pernyataan Ari Wibowo yang menghapus postingan menyindir Ahmad Dhani. (Instagram @ariwibowo_official)

Sindiran Ari Wibowo terhadap Ahmad Dhani ternyata mendapatkan dukungan netizen. Cuitan kontroversi Dhani tentang penista agama menjadi viral. Netizen merasa apa yang disampaikah Ahmad Dhani sudah keterlaluan.

Berita tentang Ariel Tatum, Dena Rachman dan Ari Wibowo, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading