Sukses

Entertainment

Hari Musik Nasional, Raisa Dapat Sepeda dari Jokowi

Fimela.com, Jakarta Raisa menjadi salah satu musisi yang diundang Presiden Joko Widodo di Istana Negera dalam rangka Hari Musik Nasional, Kamis (9/3/2017). Usai acara, Raisa ternyata mendapat hadiah berupa sepeda dari Jokowi.

"Guys, aku baru aja selesai ketemu Bapak Presiden Joko Widodo untuk acara Hari Musik Nasional dan guess what? Aku dapat sepeda. Hadiah presiden Jokowi," ungkap Raisa antusias di Instastory miliknya, Kamis (9/3/2017).

Sepeda pemberian Jokowi untuk Raisa. (Instagram/raisa6690)

Pelantun Kali Kedua tersebut pun menceritakan bagaimana dirinya bisa mendapatkan sepeda dari Jokowi. Berawal dari kuis-kuis yang biasa dibuat oleh Jokowi. Lantaran gugup, Raisa sungkan untuk maju ke hadapan Jokowi.

"Gimana caranya aku bisa dapat sepada? Jadi tadi Pak Presiden ngasih kuis-kuis kaya yang kita lihat kemarin -kemarin tuh. Jadi yang pertama sebutkan enam lagu daerah. Terus aku tuh udah takut mau maju, kayaknya tahu deh, tapi nervous. Terus kayak nggak bisa jawab," aku Raisa.

"Terus (pertanyaan) suku di Indonesia. Mau ngangkat tangan juga, tapi tetep takut," sambung kekasih Hamish Daud tersebut.

Presiden Jokowi dan penyanyi Raisa saat merayakan Hari Musik Nasional 2017 di Istana Negara, Jakarta, Kamis (9/3). (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Tak disangka, Jokowi malah memanggil nama Raisa secara khusus. Jokowi kemudian meminta Raisa untuk bernyanyi di depan hadirin. Usai bernyanyi Indonesia Pusaka, Raisa pun mendapatkan sepeda dari Jokowi.

"Tiba-tiba dipanggil. Raisa mana Raisa, sini. Nah sudah ada Raisa kan di sini, harus nyanyi dong. Terus nyanyi apa ya Pak, yang jelas nggak nyanyi lagu galau ya Pak di sini. Terus aku nyanyi Indonesia Pusaka. Akhirnya setelah nyanyi dikasih deh sepeda," tukas Raisa.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading