Sukses

Entertainment

Ahmad Dhani Balas Sindiran Ari Wibowo: Nggak Usah Komen Bro

Fimela.com, Jakarta Sindiran Ari Wibowo perihal cuitan kontroversi Ahmad Dhani rupanya ditanggappi Ahmad Dhani dengan sindiran pula. Apalagi Dhani rupanya tidak terima dikatakan sudah menghapus komen, lantaran sudah dihubungi pihak berwajib.

Sebelumnya, postingan Ari Wibowo menyindir Ahmad Dhani tersebar di media sosial. Kemudian aktor senior itu menghapusnya dengan alasan Ahmad Dhani sudah meminta maaf dan menghapus twitnya.

Cuitan Ahmad Dhani yang disebut menegur Ari Wibowo. (Twitter @AHMADDHANIPRAST)

"To @Ariwibowo_Ofc. Tweet gw g ada yg di hapus, A Politis g usah komen bro, malu, gw sdh minta maaf sm Majelis Penista Agama... Selera humor lu payah - ADP," tulis akun twitter @AHMADDHANIPRAST.

Sementara itu Ari Wibowo tampaknya tidak terpancing dengan sindiran Ahmad Dhani. Melalui akun instagramnya, Ari lebih mengedepankan masalah toleransi dan menghargai antar sesama.

Pernyataan Ari Wibowo yang menghapus postingan menyindir Ahmad Dhani. (Instagram @ariwibowo_official)

Seperti yang ramai diberitakan, cuitan Ahmad Dhani tentang pendukung pensta agama ditanggapi Ari Wibowo. Melalui akun instagramnya, Ari sempat menyindir Ahmad Dhani. Selang satu hari, postingan tersebut dihapus Ari Wibowo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading