Sukses

Entertainment

Lama Menghilang, Shareefa Daanish Kagok Main Film

Fimela.com, Jakarta Nama Shareefa Daanish kembali muncul menghiasi industri hiburan tanah air. Ia yang beberapa tahun belakangan fokus dengan keluarga pun mulai menapaki dunia yang telah membesarkan namanya tersebut.

Ular Tangga adalah sebuah judul film yang diambilnya sebagai ajang kembali. Karena lama tak berada di depan kamera, Shareefa Daanish mengaku 'kagok' di awal produksi.

Shareefa Daanish (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Awalnya sih iya biasa sapu-sapu, masak gitu etrus gue disuruh akting, awalnya sih iya (kagok) cuma kayak yang saya bilang di awal itu kayak naik sepeda gitu, take beberapa scene udah mulai balik lagi," tutur Shareefa di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Selama vakum dari industri hiburan, Shareefa mencurahkan seluruh tenaganya untuk suami dan anak. Ketika itu, ia memang memutuskan untuk berhenti dan berkhidmat kepada keluarga yang baru dibina.

"Ya ngurus anak, ngurus suami karena waktu itu saya putuskan berhenti dari dunia entertainment karena saya menikah punya anak jadi saya putuskan untuk berhenti dulu untuk mengurus anak saya sendiri," ujarnya.

Shareefa Daanish (Deki Prayoga/Bintang.com)

Setelah anak sudah berusia setahun, panggilan jiwa itu kembali hadir. Shareefa berharap bisa kembali menekuni kariernya di dunia film. Dan gayung bersambut, karena suaminya memberikan ijin kepadanya untuk kembali berkarier.

"Terus setelah anak saya umur setahun kayak keinginan untuk berakting muncul lagi karena itu kan satu hal yang saya sangat cintai. Terus akhirnya setelah dapat persetujuan dari suami saya ya udah (main) dan kebetulan banget ditawarin film ini, trus baca skenarionya," imbuh Shareefa Daanish.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading