Sukses

Entertainment

Ditegur Ahmad Dhani, Ari Wibowo: Ya Sudahlah

Fimela.com, Jakarta Ahmad Dhani menegur Ari Wibowo yang sudah menyindirnya di akun instagram. Saat itu aktor senior tersebut menyindir Ahmad Dhani sedang sakit, namun tidak ada obatnya. Selang satu hari, postingan tersebut dihapus Ari Wibowo. Ia menyangka Ahmad Dhani sudah meminta maaf lantaran cuitan kontroversinya tentang penista agama diperhatikan pihak berwajib dan menghapus cuitannya.

Namun ternyata dugaan Ari Wibowo itu salah. Ahmad Dhani melalui akun twitternya, membantah jika cuitannya tentang penista agama belum dihapus. Ia juga tidak meminta maaf kepada pihak terkait.

Pernyataan Ari Wibowo yang menghapus postingan menyindir Ahmad Dhani. (Instagram @ariwibowo_official)

"To @Ariwibowo_Ofc. Tweet gw g ada yg di hapus, A Politis g usah komen bro, malu, gw sdh minta maaf sm Majelis Penista Agama... Selera humor lu payah - ADP," tulis akun twitter @AHMADDHANIPRAST.

Ari Wibowo kemudian membalas lagi, mengupdate postingan di akun instagram yang menginfokan perihal Ahmad Dhani yang sudah meminta maaf dan akan menghapus postingan.

Cuitan Ahmad Dhani yang disebut menegur Ari Wibowo. (Twitter @AHMADDHANIPRAST)

"Update: ternyata belum dihapus & jg ngga sudi minta maaf sama penista, katanya AD ke saya, tapi di berita sebelumnya katanya sudah hapus & minta maaf.) Ya sudahlah.. Biarlah permainan politik mereka berlanjut," tulis Ari Wibowo.

Ari Wibowo tampaknya sudah tidak ingin terlibat dalam kemelut perang kata-kata di media sosial dengan Ahmad Dhani. Ia kemudian hanya memposting beberapa kata-kata Mahatma Gandhi dan Gus Mus tentang toleransi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading