Sukses

Entertainment

Tujuh Tahun Vakum, Nafa Urbach Grogi Kembali Bermusik

Fimela.com, Jakarta Lama vakum membuat Nafa Urbach grogi kembali menekuni dunia tarik suara. Betapa tidak, tujuh tahun dia tidak menyentuh panggung musik. Dia merilis single terakhirnya pada tahun 2010 silam.

Alhasil, Nafa mengaku harus banyak mempersiapkan diri untuk menunjang keputusannya kembalinya bermusik. Salah satu hal penting yang wajib dilakukannya adalah mengasah suaranya dengan mengikuti les vokal.

Setelah resmi menikah dan punya anak, Nafa Urbach mulai mengurangi kegiatannya di dunia entertainment. Nafa lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga dan mengerjakan bisnisnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Kagok banget karena aku kok merasa suaranya jelek ya sekarang. Kemarin- sempat berantem sama adik untuk les vokal. Dia bilang jangan malu-maluin, kalau show lipsync lagi," ungkap Nafa Urbach, di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Kamis (9/3/2017).

Tak sekadar coba-ciba, Nafa mengaku serius kembali menggeluti panggung musik kali ini. Mengawali langkahnya, Nafa akan menelurkan single bertajuk Melepaskanmu Kelemahanku ciptaan Alam.

"Kagok banget karena aku kok merasa suaranya jelek ya sekarang. Kemarin- sempat berantem sama adik untuk les vokal. Dia bilang jangan malu-maluin," ungkap Nafa Urbach, di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Kamis (9/3/2017). (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Empat tahun yang lalu sempat rekaman single, tapi nggak sungguh-sungguh hehehe. Terakhir single 2010, berarti 7 tahun kembali lagi ke dunia tarik suara," ucap Nafa Urbach. 

Nama Nafa Urbach sendiri populer di era tahun 1990an, dengan lagu-lagu seperti Hatiku Bagai Di Sangkar Emas. Namun belakangan, dia lebih tertarik pada dunia akting dan presenting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading