Sukses

Entertainment

Ahmad Dhani Dipolisikan, Ari Wibowo: Jadilah Pria Sejati

Fimela.com, Jakarta Perang pernyataan antara Ari Wibowo dengan Ahmad Dhani rupanya terus berlanjut. Setelah Dhani membalas kritikan Ari, kini giliran Ari berkomentar. Ari mengunggah berita tentang Dhani yang dilaporkan ke polisi dari pendukung Ahok-Djarot atas pernyataannya di Twitter yang dinilai mengandung kebencian dan kampanye hitam.

"Jadilah pria sejati. Hadapi pemeriksaan dengan ikhlas. Sedikit saran dari saya apabila sudi didengar," tulis Ari, Jumat (10/3/2017).

Ari Wibowo (Adrian Putra/bintang.com)

"Lidah itu adalah pedang bermata dua, bisa menyakiti orang lain, tapi juga bisa melukai diri sendiri." Please be wiser in your choice of words. PS: Menjawab cuitan mas bro..Bro AD emang benar, saya ngga tau banyak soal politik, makanya ngga niat mencalonkan diri..Namun sebagai WNI, saya bebas berpendapat soal politik, apalagi kalau saya sebagai pendukung bapak Ahok bersama 50% warga DKI Jakarta lainnya dibilang 'bajingan & layak diludahi mukanya. Inikah statement terbaik mu selaku seorang politisi yang paham politik?" tanya Ari.

Ari menjelaskan, tidak ada orang yang layak diludahi. Apakah dia pendukung Agus-Sylvi, Ahok-Djarot, ataupun Anies-Sandi.

Ahmad Dhani (Nurwahyunan/bintang.com)

"Aspal aja ngga layak diludahi, karena ngga sopan ngeludah sembarangan. Salam damai & toleransi," tanda Ari.

Sebelumnya, Ahmad Dhani sempat menegur Ari Wibowo terkait sindirannya terhadap Dhani lewat akun Instagramnya. Saat itu, Ari menilai Dhani sedang sakit, tapi tak ada obatnya. Pernyataan Ari muncul setelah Dhani mencuit jika, "siapa yang dukung penista agama adalah bajingan yang perlu diludahi mukanya-ADP," kicau Dhani, Minggu (5/3/2017).

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading