Sukses

Entertainment

Ulang Tahun Kaka, Slank Gelar Konser Kecil-kecilan

Fimela.com, Jakarta Akhadi Wira Satriaji atau yang lebih dikenal dengan nama Kaka, vokalis band Slank, genap berusia 43 tahun pada Jumat, 10 Maret 2017. Guna merayakan pertambahan usianya tersebut, Kaka bersama Slank menggelar konser dadakan di markasnya, gang Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Meski terkesan dadakan, namun tetap saja para Slanker memadati halaman parkir rumah bernomor 14 tersebut. Bukan hanya dari jabodetabek, beberapa dari Slanker yang hadir berasal dari luar kota yang sengaja datang untuk merayakan ulang tahun idolanya tersebut.

Mini konser itu tidak hanya dihadiri oleh slanker dari Jabodetabek, tapi juga banyak yang datang dari luar kota. Yang sengaja datang untuk ikut merayakan ulang tahun idolanya. (Adrian Putra/Bintang.com)

Sudah bisa ditebak, begitu para personel Slank keluar satu persatu, teriakan para Slanker langsung menggema. Tidak menunggu lama, Slank langsung membawakan lagu Anyer 10 Maret, lagu yang memang khusus diciptakan Kaka untuk hari lahirnya itu.

Selesai mengajak para Slanker bernyanyi bersama dengan lagu slow, Slank kemudian menggebrak lewat single terbarunya berjudul Pala Lo Peyank. Selesai lagu kedua, Bimbim lantar menyetuk jika untuk penampilannya hari ini, personel Slank tidak menerima permintaan lagu dari para Slanker.

Vokalis grup musik Slank, Kaka baru saja merayakan ulang tahunnya pada Jumat (10/3). Pemilik nama Akhadi Wira Satriaji itu genap berusia 43 tahun. Sebuah panggung kecil digelar secara dadakan. (Adrian Putra/Bintang.com)

Menurutnya, di hari ulang tahunnya ini, seluruh lagu yang Slank bawakan merupakan permintaan Kaka sang vokalis. "Karena ini ulang tahun Lu, terserah Lu aja, Gua turutin Ka," celetuk Bimbim. "Oke, Generasi Biru yuk," sahut Kaka menyambut.

Setelah Generasi Biru selesai dibawakan, beberapa lagu lain yang turut dilantunkan Slank dalam perayaan ulangtahun Kaka antara lain Ku Tak Bisa, Pulau Biru, Ngerock, dan Terlalu Manis.

Meski tidak berlangsung lama, aksi Slank di pelataran markasnya mampu mengobati kerinduan para Slanker yang ingin menyaksikan band idolanya tersebut tampil secara live. Di penghujung aksi, Kaka dan para personel Slank yang lain tak lupa mengucapkan terima kasih atas antusiasme Slanker yang cukup besar merayakan ulangtahun bersama secara sederhana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading