Sukses

Entertainment

Ulang Tahun, Kaka Slank Dibuatkan Nasi Liwet oleh Istrinya

Fimela.com, Jakarta Meski berstatus seorang vokalis band papan atas Indonesia, Akhadi Wira Satriaji atau yang akrab disapa Kaka Slank ternyata memiliki kesederhanaan untuk hal yang ia syukuri. Genap menginjak usia 43 tahun pada 10 Maret 2017, Kaka mengucap syukur atas segala hal-hal kecil yang ia rasakan setiap hari.

"Banyak sih ya (doa yang terkabul). Yang simple adalah hari ini, pagi ini bisa melek lagi, itu adalah kado dari Tuhan. Subuh-subuh bisa salat diingetin dan nyambung terus, Alhmdulliah," ucap Kaka di Markas Slank, gang Potlot, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (10/3/2017).

Kaka Slank. (Adrian Putra/Bintang.com)

Seperti orang yang berulang tahun pada umumnya, Kaka pun mengaku cukup banyak mendapat hadiah dari orang-orang terdekatnya. Termasuk sebuah pergelaran kecil-kecilan yang diadakan Slank untuk merayakan hari jadinya itu.

"Banyak, kalau gua Dari subuh udah dikasih kado, kado, kado. tadi pagi jam 9 live di tv dan sekarang di Potlot kado lagi. Tadi juga dapat air zamzam," paparnya.

Kaka Slank. (Adrian Putra/Bintang.com)

Namun, saat ditanya mengenai kado spesial yang diberikan sang istri Natascha, Kaka mengaku belum menerima. Meski begitu, istrinya sudah menyiapkan sebuah menu masakan spesial yang sengaja disajikan untuk keluarga besar Slank.

"Kado (dari istri) belum. Jadi tadi siang setelah kita pulang dari acara tv kita disiapin makanan nasi liwet dari bini gua," jelas Kaka Slank.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading