Sukses

Entertainment

Nugie Bakal Terjun ke Dunia Film

Fimela.com, Jakarta Musisi sekaligus aktivis lingkungan, Nugie ternyata memiliki rencana karier lain tanpa meninggalkan dunia musik. Hal tersebut tidak lain adalah untuk turut terjun ke dunia film dan membuat film mengenai Indonesia.

"Saya mungkin akan merambah dunia film karena memang kegiatan yang pengen saya lakuin adalah punya film-film yang punya tema sesuai dengan apa yang saya mau tentang Indonesia yang luar biasa," ungkap Nugie kepada Bintang.com, beberapa waktu lalu.

Nugie (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tidak hanya tentang Indonesia, pelantun Burung Gereja ini juga akan menggarap film dengan sentuhan lain. Nugie ingin membangkitkan visi baik tentang Indonesia dan lingkungan hidup.

"Tentang hal-hal yang sifatnya membangkitkan sebuah visi yang baik tentang Indonesia terus tentang lingkungan hidup itu masih terus," tambahnya.

Nugie (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sementara, Nugie selama ini memang lekat dengan hal mengenai musik, lingkungan hidup, dan bersepeda. Rencananya untuk terjun ke dunia film dan menghasilkan karya yang dekat dengan passionnya selama ini patut untuk dinantikan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading