Sukses

Entertainment

Punya Band Baru, Enda: Ungu Harus Tetap Dijaga

Fimela.com, Jakarta Sementara memegang posisi sebagai gitaris Ungu, Enda dan Onci juga berkomitmen pada band bentukan mereka sendiri, VoLMax. Berbeda dengan Ungu, grup ini mengusung musik EDM yang saat ini sedang jadi primadona di dunia musik.

Dinaungi oleh label yang sama, Trinity Optima Production, VoLMax pun kini telah menginjak usia 3 tahun. Grup ini telah merilis dua single, It's Alright, dan yang terbaru adalah Everytime.

Pasca Ungu merilis single terbaru, Enda dan Onci juga merayakan ulang tahun band mereka, Volmax. (Riswinanti Permatasari/Bintang.com)

Meski VoLMax kini sudah merangkak menuju sukses, namun komitmen Enda dan Onci kepada Ungu sama sekali tidak berubah. Saat merayakan ulang tahun ke-3 VoLMax, Enda menegaskan bahwa Ungu harus tetap ada.

"Bagaimanapun, Ungu tetap harus dijaga. Ungu tetap harus ada. Ungu adalah poros utama. Kalau ga ada Ungu, ya mungkin VoLMax tinggal menghitung hari aja," ungkap Enda saat hadir diĀ Roa Blora Manadonese Food, Menteng, Jakarta Pusat pada Jumat (10/3/2017).

Kini, Ungu kembali meluncurkan single Setengah Gila. Peluncuran single ini sekaligus menjawab kekawatiran para penggemarnya selama ini. Pasha juga ikut terlibat dalam single tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)

Baik Enda dan Onci pun mengaku sama sekali tidak takut band baru mereka ini akan mengganggu kegiatan Ungu. Mengingat mereka dinaungi label yang sama, bentrok jadwal bisa diminimalisir.

Onci dan Enda pun menegaskan bahwa VoLMax bukan band main-main atau sekedar sampingan. Walau nama mereka lebih dikenal di Ungu, namun mereka berharap bisa membesarkan band ini sehingga bisa menyamai popularitas pendahulunya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading