Sukses

Entertainment

Media Sosial Jadi Gerbang Pratyusha Banerjee Perankan Anandhi

Fimela.com, Jakarta Media sosial bisa mengubah hidup seseorang. Ya, hal itu benar terjadi pada Pratyusha Banerjee. Ia berhasil menjadi pemeran Anandhi dalam sebuah serial bertajuk Balikha Vadhu karena mengikuti casting lewat Facebook.

Prayusha Banerjee berhasil mendapatkan karakter Anandhi. Karakter tersebut sendiri sebelumnya diperankan oleh Avika Gor. Terhitung dari tahun 2010, ia memainkan tokoh dengan karakter tenang, manis dan juga penyayang.

Sebelum bunuh diri, Pratyusha Banerjee memutuskan untuk mundur dari Pemeran Anandhi. (Via: The Indian Express)

Ia mulai memainkan karakter Anandhi di serial Balika Vadhu dari episode 516 sampai 1214. Seiring berjalannya waktu, ternyata Pratyusha tak sanggup melanjutkan perannya tersebut. Sebuah rumor mengatakan bahwa ia sering terlambat lantaran jadwal syuting yang sangat padat.

Namun, Pratyusha pun menampik rumor itu. "Aku telah meninggalkan acara itu. Bukan karena alasan jadwal. Aku sudah berdiskusi dengan pihak produksi. Kami sudah membicarakan ini beberapa bulan lalu dan aku ingin berhenti. Namun mereka harus menemukan seseorang untuk bisa melanjutkan cerita," ujarnya seperti yang dikutip dari IANS.

Pemeran Anandhi, Pratyusha Banerjee dekat dengan Salman Khan sebelum bunuh diri.

Sebelum bergabung dalam Balika Vadhu, pada tahun 2010 ia berperan sebagai pemeran pembantu di sebuah serial televisi berjudul Rakt Sambandh. Ternyata media sosial memang bisa mengubah hidup Pratyusha Banerjee. Usai mundur jadi pemeran Anandhi, ia pun mulai aktif di berbagai acara televisi dengan menjadi pembawa acara dan kontestan reality show.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading