Sukses

Entertainment

Akun Medsos Sering Dibajak, Ini Janji Kang Ha Neul

Fimela.com, Jakarta Kang Ha Neul kembali mengalami musibah, yang mana akun media sosial Instagramnya kembali diretas orang tak bertanggungjawab. Hal tersebut diungkap oleh Kang Ha Neul lewat keterangan foto yang diunggahnya.

"Beberapa saat lalu, seorang hacker mengbah sandi saya dan membuat saya berpikir keras untuk mengingat sandi saya," katanya dilansir dari laman Soompi. "Terima kasih kepada orang-orang yang khawatir dan menghubungi saya. Saya mohon maaf telah membuat kalian terkejut," tutur Kang Ha Neul.

Akun media sosial Kang Ha Neul kembali dibajak orang tak bertanggungjawab.

Berkenaan dengan kejadian ini, Kang Ha Neul yang jarng menggunakan media sosialnya tersebut pun berjanji akan lebih aktif . "banyak orang mengatakan kepada saya utnuk lebih sering menggunakannya (media sosial). Saya tidak mendengarkan mereka, dan rasanya sekarang saya seperti dihukum," tukasnya.

Lebih lanjut, Kang Ha Neul pun menegaskan bahwa dirinya akan lebih selektif untuk mengikuti seseorang di media sosial. "Saya telah menyingkirkan beberapa orang dengan nama yang aneh, tapi ini terlalu banyak," katanya.

Akun media sosial Kang Ha Neul kembali dibajak orang tak bertanggungjawab. (Foto: dramafever/jje)

Sebelumnya, akun media sosial Kang Ha Neul juga sempat diretas dan berubah menjad akun prostitusi. Beruntungnya, ia berhasil mendapatkan kembali akun Instagramnya setelah hampir terjebak memberikan username dan passwordnya pada hacker.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading