Sukses

Entertainment

Rumah Tangga Retak, Tommy Kurniawan Mengaji Barsama Risty Tagor

Fimela.com, Jakarta Pekan depan, Tommy Kurniawan akan menghadapi sidang perdana perceraiannya dengan Tania Nadira di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang. Di tengah kondisi rumah tangga retak, Tommy memilih untuk menyibukkan diri dengan mengikuti kegiatan keagamaan.

Salah satunya kegiatan mengaji yang dipimpin oleh Gus Anom. Bahkan, Tommy rela terbang ke Makassar untuk mengikuti pengajian tersebut. Tampak pula artis cantik Risty Tagor bersama Tommy Kurniawan dan Gus Anom.

Tommy Kurniawan mengaji bersama Gus Anom. (Instagram/tommykurniawann)

"Berkumpulah dengan orang soleh kelak mereka akan menolongmu baik dunia maupun akhirat," tulis Tommy Kurniawan dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Melihat aktivitas keagamaan Tommy tersebut, netizen pun turut memberikan doa terbaik untuk rumah tangga Tommy dan Tania yang tengah berada di ujung tanduk. Andai nantiya keduanya becerai, Tommy pun didoakan mendapat jodoh yang terbaik.

Tommy Kurniawan dan Tania Nadira (Instagram/tommykurniawann)

"Moga ada jalan yang terbaik buat rumah tangganya Mas," komentar moms_dafi. "Mudah-mudahan dapat jodoh lagi yang solehah yang bisa menjaga nama baik suaminya," saut bundarezel menambahkan.

Sekadar diketahui, Tania telah resmi menggugat cerai Tommy Kurniawan di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang. Ia mendaftarkan gugatan cerai tersebut pada 24 Februari 2017 lalu. Dijadwalkan, keduanya akan menjalani sidang cerai perdana pada 22 Maret mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading