Sukses

Entertainment

Lee Dong Wook Pilih Pendamping Hidup dari Cara Makan

Fimela.com, Jakarta Nama Lee Dong Wook semakin melambung, terlebih setelah dirinya membintangi drama Goblin bersama aktor Gong Yoo. Dalam sebuah acara temu penggemar yang dibuatnya, Lee Dong Wook pun bercerita tentang kehidupan pribadinya, termasuk wanita ideal impiannya.

Mencoba menyenangkan penggemarnya, Lee Dong Wook mengatakan bahwa seluruh penggemar wanita yang ada di dalam ruangan tersebut bisa memenuhi kualifikasi yang diinginkannya, "Semua orang yang ada disini bisa masuk dalam kualifikasi," katanya.

Lee Dong Wook mengungkap tipe wanita idealnya. (Instagram/leedongwook_official)

"Tipe ideal saya adalah seorang wanita yang makan dengan baik, bijak, dan bisa berbincang dengan baik dengan saya," tutur Lee Dong Wook terkait kriteria wanita yang diinginkannya.

Meski menyebut cara makan sebagai kriteria utama, namun Lee Dong Wook menegaskan bahwa ia sangat ingin memiliki seorang wanita yang bisa nyambung diajak bicara dan membuatnya tertawa. "Jika saya berbicara tentang ABC dan dia bicara dengan 1234, maka pembicaraan tak mengalir dengan baik," jelas Lee Dong Wook.

Lee Dong Wook mengungkap tipe wanita idealnya. (via DramaFever)

"Dia juga seorang yang bia membuat orang tertawa," tambahnya. Diusianya yang menginjak angka 35, memang sudah sepatutnya Lee Dong Wook mulai mencari wanita yang akan mendampingi hidupnya, meski kini ia tengah disibukkan dengan tur Asia untuk menemui penggemar yang merindukannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading