Sukses

Entertainment

Tingkah Krystal f(x) dan Jessica Jung Saat Berlibur di New York

Fimela.com, Jakarta Jessica Jung dan adiknya Krystal f(x) menunjukkan keseruan mereka saat berada di New York. Lewat foto-foto yang diunggah di media sosial, keduanya terlihat bertingkah seperti adik dan kakak pada umumnya.

Pada hari Minggu (12/3/2017) siang waktu setempat, Krystal lewat akun Instagramnya @vousmevoyez mengunggah foto diri di mana wajahnya tertutup syal. "Kakakku mengambil fotoku seperti ini," tulisnya dalam keterangan foto tersebut.

Krystal f(x) saat berlibur di New York. (Instagram/vousmevoyez)

Selain itu, Krystal pun mengunggah sebuah foto yang menunjukkan dirinya tengah memgang kaca pembesar di sebuah toko. Lucunya, Jessica menyampaikan protes atas foto tersebut, karena namanya tak dicantumkan dalam foto yang diambilnya itu, "Hai, mana kredit (nama)ku?" protes Jessica dilansir dari laman Soompi.

Krystal f(x) saat berlibur di New York. (Instagram/vousmevoyez)

Berbeda dengan Krystal yang mengguah fotonya dengan wajah tertutup syal, berfoto ditempat yang sama, Jessica Jung menunjukkan dirinya yang berpose cantik saat berada di museum seni The Frick Collection. "Sunday afternoon at the museum," tulis Jessica Jung dalam keterangan fotonya.

 

Sunday afternoon at the museum 🌱🌼

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jessica Jung (@jessica.syj) pada

Sebagai pasangan kakak beradik selebriti, Jessica Jung dan Krystal f(x) memang kerap menunjukkan keseruan mereka. Seperti kakak beradik pada umumnya, mereka pun kerap memiliki rasa iri, salah satunya saat Krystal ingin memiliki seluruh isi lemari kakaknya.

"Saya ingin memiliki seluruh lemari pakaiannya, terutama setelah ia meluncurkan mereknya. Ia mendesain pakaiannya hingga aku menceritakan apa yang ingin aku pakai," ujar Krystal f(x) kepada Cosmopilitan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading