Sukses

Entertainment

Meteor Rain, Ost Meteor Garden yang Mirip Lagu Baru Armada

Fimela.com, Jakarta Belakangan, isu penjiplakan kembali terdengar di dunia musik Indonesia. Kali ini, salah satu lagu Armada dianggap mirip dengan salah satu soundtrack drama Meteor Garden yang dibintangi F4.

Single baru yang dipermasalahkan tersebut berjudul Asal Kau Bahagia, dan dilempar ke pasaran sejak Februari lalu. Lirik-lirik di dalamnya cukup menyentuh sehingga tidak mudah bagi Armada untuk menarik perhatian fans.

Armada (Deki Prayoga/bintang.com)

Namun belakangan, pendengar menyadari bahwa ada beberapa bagian lagu yang cukup familiar di telinga. Bagian reff lagu Armada ini ternyata cukup mirip dengan reff single F4 yang berjudul Lu Xing Yu (Meteor Rain).

Lu Xing Yu sendiri adalah bagian dari debut studio album Mandarin F4, yang dirilis pada 28 August 2001. Lagu ini merupakan single utama dalam album tersebut, di mana seluruh personil F4 ikut ambil bagian di dalamnya.

Meteor Rain sendiri memiliki 10 lagu, di mana kebanyakan singlenya dinyanyikan oleh hanya oleh satu member saja. Jeery Yan, Vic Chou, Ken Zu, dan Vannes Wu masing-masing memiliki lagu sendiri di album ini.

Liu Xing Yu bukan satu-satunya single dalam album ini yang melibatkan suara keempat personilnya yang bermain dalam drama Meteor Garden ini. Lagu Di Yi Shi Jian (At The First Place) juga menjadi salah satu lagu andalan yang melibatkan semua member F4. Setelah mendengarkan kedua versi, bagaimana pendapat kalian? Benarkah Armada menjiplak F4?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading