Sukses

Entertainment

Baim Wong Ingin Buru-buru Nikahi Luthya Sury

Fimela.com, Jakarta Aktor Baim Wong baru saja mendeklarasikan jalinan hubungannya dengan seorang wanita bernama Luthya Suri beberapa waktu lalu. Tepatnya saat gala premier film Jakarta Undercover yang ia mainkan, Baim secara resmi memperkenalkan Luthya sebagai kekasihnya yang baru dikenal selama enam bulan.

Meski masih terhitung singkat, namun sepertinya Baim tidak main-main atas hubungannya dengan Luthya. Bahkan, Baim pun mengutarakan keinginannya menikahi Luthya di tahun 2017 ini.

Baim Wong dan Luthya Sury. (Instagram/luthyasury)

"Iya sama yang itu (Luthya), sama yang mana lagi emang. Doain aja lah pokoknya. Belum tahu, maunya sih cepat-cepat ya, doain aja," singkat Baim Wong di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (13/3/2017).

Tidak main-main dengan rencana pernikahannya, pemeran Yoga dalam film Jakarta Undercover tersebut pun mengakui jika sudah saling mengenalkan pasangan ke orangtua masing-masing. Restu untuk menikah pun sudah dikantongi Baim dan Luthya.

Baim Wong (Galih W. Satria/Bintang

"Udah-udah (ketemu orangtua masing-masing). Ditanya terus tuh kapan? kapan? kapan? Sudah nanyain terus," tuturnya.

Namun, saat ditanyakan secara rinci kapan rencananya Baim melamar Luthya dan mulai mempersiapkan pernikahan, Baim belum memberikan jawaban yang pasti. "Ya doain aja ya," pungkas Baim Wong.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading