Sukses

Entertainment

Cara Misterius Adele Naik Panggung Jadi Viral

Fimela.com, Jakarta Penyanyi sukses, kolektor piala Grammy dan hitsmaker andal menjadi bukti sukses Adele sebagai seniman. Tak heran jika penampilannya di atas panggung selalu dinantikan.

Di balik suaranya yang spektakuler, Adele merupakan sosok yang ramah dan ceplas-ceplos. Bahkan ia beberapa kali tak sengaja mengumpat di stage karena faktor teknis.

Adele (AFP/Bintang.com)

Keunikan Adele ternyata tak sampai di situ. Baru-baru ini dikabarkan bahwa Adele memiliki cara ekstrem untuk menghindari serbuan fans.

Adele membuat penasaran bagaimana ia bisa tiba-tiba muncul di panggung konsernya. Hasilnya ternyata cukup mengejutkan, dan hal itu terekam dalam sebuah video.

Pelantun Hello tersebut dilaporkan sembunyi di balik sebuah kotak yang biasa mengangkut properti panggung. Dengan kawalan beberapa bodyguard, Adele berhasil mengecoh fans di luar sana. 

"Caraku memasuki panggung sangat membuatku gerah. Aku tak bisa memberitahu sampai tur ku berakhir, karena kalian akan tertawa jika tahu," tutur Adele saat tampil di Sydney baru-baru ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading