Sukses

Entertainment

Zoe Kravitz Buka-bukaan Soal Perannya di Fantastic Beasts 2

Fimela.com, Jakarta Fantastic Beasts and Where to Find Them sukses mengobati rasa rindu penggemar Harry Potter dengan dunia sihir J.K Rowling. Kini, sang penulis pun tengah disibukan dengan penulisan naskah Fantastic Beasts 2.

Dalam Fantastic Beasts 2, ternyata bukan hanya membahas mengenai hubungan antara Grindelwald dan Dumbledore muda. Akan ada kisah Newt Scamander yang terkuak mengenai cintanya terhadap Leta Lestrange.

Fantastic Beasts 2 kisahahkan hubungan Leta Lestrange dan Newt Scamander. (screenrant.com)

Saudara dari Death Eater di masa depan, Bellatrix Lestrange alias Leta ini diperankan oleh Zoe Kravitz dalam film pertama. Diketahui, perannya akan lebih detil dalam sekuel nanti. Lalu, seberapa besar perannya akan berkembang?

Pada Collider, Kravitz mengungkapkan karakter yang dimainkannya itu. "Aku pikir akan ada dalam beberapa film ke depan. Hubungan antara Leta dan Newt Scamander sangat rumit. Jadi aku kira akan membutuhkan banyak waktu unntuk tumbuh, itu akan sangat menyenangkan," ujarnya seperti yang dilansir dari Screen Rant.

Ini penjelasan Zoe Kravitz mengenai perannya di film Fantastic Beasts 2. (Via: MovieWeb)

Para penggemar pun kini tengah menanti dan penasaran tentang aktor yang akan beperan sebagai Dumbledore muda di Fantastic Beasts 2. Jadi, siapa yang sudah tak sabar untuk kembali berpetualang di dunia sihir Harry Potter lagi?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading