Sukses

Entertainment

Julia Perez Mulai Hilang Sabar dan Percaya Diri

Fimela.com, Jakarta Kabar terbaru dari Julia Perez diberikan oleh Ruben Onsu, teman dekatnya. Menurut Ruben, dirinya rutin menjalin komunikasi dengan pedangdut yang akrab disapa Jupe tersebut. Terakhir dia melakukan komunikasi dengan Jupe sekitar pagi tadi.

"Saya berkabar masih, tadi pagi, dia belum boleh pulang, belum boleh keluar," kata Ruben Onsu di On Location Sinetron i-KTP, kawasan Cawang, Jakarta Timur, Selasa (14/3).

Ruben

Semakin hari, Jupe mulai habis kesabarannya dengan penyakit yang diderita. Sebagai manusia normal, Jupe berharap sembuh setelah menjalani beragam perawatan. Karenanya, disitulah guna sahabat seperti Ruben Onsu untuk memberikan dorongan dan dukungan semangat.

"Kata sabar saya sudah mulai dibantah dia.‎ Kurang sabar apa gue Ben gitu. Saya bilang sabar itu ada batasnya nanti juga diangkat penyakitnya. Dia selalu bilang ke saya kapan saya sembuh kapan saya sembuh," lanjutnya.

Julia Perez dan Ruben Onsu (Deki Prayoga/bintang.com)

Tak hanya kesabaran yang mulai menipis seiring dengan berkurangnya berat badan, Jupe juga semakin hari semakin kehilangan rasa percaya dirinya. Sebagai sahabat, Ruben pun selalu memantau kondisi terakhir Jupe melalui keluarga ataupun langsung.

"Dia hampir kehilangan percaya diri sih. Sakit itu juga akan sembuh, nah Jupe udah hilang kesabarannya, udah hilang kepercayaan dirinya. Saya kasih tahu pelan-pelan baru dia ngerti. Saya kontrol dia dari hari ke hari. Saya tektokan sama keluarganya," tukas Ruben Onsu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading