Sukses

Entertainment

Pacari Kang Sora, Hyun Bin Tak Ingin Jadi Tontonan

Fimela.com, Jakarta Hyun Bin dan Kang Sora telah mengumumkan hubungan mereka sebagai sepasang kekasih pada Desember 2016 lalu. Meski hubungan mereka telah diketahui publik, namun Hyun Bin tak ingin mempertontonkan kebersamaannya dengan Kang Sora didepan umum. 

Hal tersebut diungkapkan Hyun Bin saat dirinya mempromosikan film terbarunya yang berjudul Confidential Assignment beberapa waktu lalu. "Sejauh kami pacaran, bukan sekarang, saya pikir saya ingin melakukannya lain waktu," kata Hyun Bin saat ditanya apakah ia ingin menunjukkan hubungannya ke publik dilansir dari laman Soompi.

Hyun Bin berhasil memenangkan hati Kang Sora. (Instagram/reveramess_)

Sebelumnya tak lama setelah mengumumkan hubungannya dengan Kang Sora ke publik dia akhir tahun 2016, Hyun Bin memang menuturkan bahwa dirinya tak ingin hubungan tersebut menjadi sorotan publik. 

"Tidak ada alasan tertentu mengapa saya mengungkap hubungan saya ke publik. Saya hanya mengatakan kebenaran, tapi bukan berarti saya ingin membuka semua kehidupan pribadi saya," katanya kepada Sports Chosun.

Kang Sora berhasil memenangkan hati Hyun Bin. (Instagram/reveramess_)

Berkenaan dengan hubungannya dengan Kang Sora, Hyun Bin pun tak ingin mencari perhatian publik, "Sekarang saya ingin melakukan hal-hal yang nyaman. Hal-hal kecil. Hal-hal yang bisa saya lakukan tanpa harus khawatir atas pandangan orang lain," tuturnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Hyun Bin adalah aktor asal Korea Selatan (Korsel) . Ia dikenal karena perannya dalam drama My Name is Kim Sam Soon dan Secret Garden.

    Hyun Bin

  • Kang Sora adalah aktris, model dan penyanyi asal Korea Selatan yang menikah dengan seorang dokter pada tahun 2020 lalu.

    Kang Sora

Loading