Sukses

Entertainment

Ahmad Dhani Gagal di Pilkada, Mulan Jameela Jualan Cilok

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Mulan Jameela tampak sibuk menemani Ahmad Dhani dalam kampanye sebagai calon Bupati Bekasi. Akan tetapi sayangnya, Dhani tak memperoleh suara terbanyak.

Akan tetapi baru-baru ini, Mulan Jameela muncul dengan kabar mengejutkan. Lantaran pelantun lagu Makhluk Tuhan Paling Sexy ini melebarkan sayapnya ke dunia kuliner.

Mulan Jameela jualan cilok. (via instagram.com/lambenyinyir)

Hal tersebut dapat dilihat dari postingan foto di akun pribadi Path-nya. Mulan Jameela berjualan cilok, seblak, lidah sapi hingga cireng. Uniknya, ia menggunakan nama-nama yang unik. Sebutlah 'cinlok muncrat', 'lidah sapi bikin kangen', 'cireng aduhai', dan 'seblak ceker menyayat hati'.

Namun sayangnya Mulan tak mendapatkan respon positif dari netizen. Ia malah mendapatkan kritikan karena harga makanan yang terlalu mahal. Akun gosip @lambe_lamis melakukan penelusuran, diketahui kisaran harga cilok yang dijual Mulan adalah Rp 80-85 rb per porsi.

Harga cilok Mulan Jameela. (via @lambe_lamis)

"Buset isinya apa tuh cilok sampai 80rb, kalah rendang mending gw beli di abang" cilok 5000 juga udah kenyang," ujar akun herniputri. "80 ribu beli di sini dapet se gentong keleus blenger blenger dah lo makan cilok segentong," sahut akun winda.noor. "Terbuat dari emas sampai 80rb?" sahut akun nilamaltamirano.

Seperti diketahui, Mulan Jameela merupakan salah satu selebriti Indonesia yang memiliki haters cukup banyak. Wajar jika ia kerap mendapatkan banyak komentar pedas ketika mengunggah sebuah foto atau video di akun media sosialnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading